Senin, 05 Desember 2011

Kesan dan Pesan Pelajaran PLH

PLH merupakan sesuatu yang baru bagi saya karena wkatu smp dulu, saya tidak tau apa itu PLH. PLH membuat saya mengetahui banyak informasi tentang lingkungan sekitar dan dunia. Di kelas X dulu, saya diajarkan oleh bu Fitri. Saya yang dulunya tidak tahu cara mendaur ulang kertas, jadi tahu caraya. Selain itu, saya juga diajarkan cara membuat lubang biopori dan kompos. Di kelas XII, PLH diajarkan oleh abi. Meskipun tugas dari abi cukup baya, tetapi abi tidak mengadakan ulangan harian. abi teah mengajarkan apa yang abi ketahui dan memberikannya keada kami. Belajar dengan abi,kita tidak bermain dengan lingkunya saja, tetapi pada teknologi juga. Hal itu karena abi selalu menyuruh kami megumpulkan tugas kami di blog kami masing-masing dan abi juga menyuruh kami untuk membuat video clip marh PLH. Dengan dilakukannya ini, pengetahuan teknologi saya menjadi bertambah. Terima kasih abi atas apa yang telah abi ajarkan kepada kami semua selama 1 semester ini. Semoga usas=ha yang akan abi buat berjalan sesuai harapan abi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar